Berbagai Pilihan Dessert Untuk Menghilangkan Stres Sepanjang Hari Di Kantor


88KulinerMakan - Baterai handphone habis tapi lupa bawa charger? Atau telah pergi pagi ke kantor tapi nyatanya terlambat karna ada peristiwa yg tidak diinginkan di dalam perjalanan? 

Beberapa hal begini seringkali kita jumpai keseharian serta umumnya juga akan buat mood jadi berantakan. Tetapi ada satu hal yang dapat buat Anda senang selama seharian, yakni dengan memakan menu dessert. 

Bermacam makanan manis serta bermacam menu dessert dapat dibuktikan dapat untuk tingkatkan mood yang juga akan buat kita senang sepanjang hari. Tersebut sebagian referensi tempat untuk nikmati dessert paling baik yang telah dirangkum oleh Cashbac. 

Baca: Nikmati Menu Buka Puasa Dengan Rasakan Sensasi Makan Di Hotel Bintang Lima




Charcoal Cake

Singgah ke Convivium saja yang ada di daerah Dharmawangsa serta dapatkan situasi yang nyaman waktu Anda nikmati bermacam dessert disini. Satu menu dessert yang unik serta mesti Anda cobalah yaitu Charcoal Cake. 

Sesuai sama namanya, kue yang berwarna gelap ini berkesan unik dari luar tetapi nyatanya rasa-rasanya enak banget. Kombinasi cheese cake serta lemon krim buat menu yang satu ini disenangi beberapa orang. 


Royal Chocolate 

Mencari dessert pastry ala Eropa? Jatuhkan pilihan ke tempat yang memanglah jagoannya yakni Eric Kayser. Dari mulai croissant yang dihidangkan dengan bermacam isian, sampai manisnya bermacam macaroon yang rasa-rasanya siap untuk buat Anda ketagihan. 

Tidaklah sampai di situ, jejeran cake yang berjejer manis merasa demikian susah untuk tidak diterima. Anda penggila cokelat? Royal Chocolate yaitu menu cake yang perlu dipesan, dengan rasa yang begitu kuat serta tidaklah terlalu manis, satu potong saja akan tidak merasa cukup. 


Coconot Pudding & Sago Soup 

Lebih dari sebatas tempat makan dessert, Sweet Hut memanglah cocok jadikan untuk tempat Anda yang menginginkan nongkrong serta melepas capek sesudah mood berantakan sepanjang hari. 

Pilihan dessert di sini juga begitu bervariatif, untuk Anda yang suka pada mangga mesti cobalah Coconot Pudding & Sago Soup. Potongan mangga fresh juga akan dihidangkan dengan puding kelapa serta diguyur dengan sago sup. 


Chocolate Snowflake Milk Sherbet 

The Young Dong yang disebut cafe yang menyuguhkan macam makanan dari Korea. Satu diantaranya menu dessert yang manis serta beri kesegaran yakni Bingsu atau es serut kacang merah. 

Yang buat unik yaitu bingsu yang di tawarkan di Young Dong tidak terus-terusan memakai kacang merah, tetapi mereka memakai bermacam potongan kue jadi pengganti. 

Seperti Chocolate Snowflake Milk Sherbet yang memakai potongan brownies maupun Mango Cheese Snowflake Milk Sherbet yang memakai potongan kue keju. Penasaran?

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard