Penat Dengan Kesibukan Sehari, Anda Bisa Nikmati Kopi Sunda & Banana Loaf Di Pinggir Danau Nih



88KulinerMakan - Bila berada di lokasi Sentul serta menginginkan bersantai sore hari ini. Mampirlah ke kafe di tepi danau yang miliki kopi enak, teh nikmat sampai bermacam makanan ringan. Singgah yuk! 

Kedai kopi yang miliki kopi nikmat memanglah banyak, tapi yang sekalian menyuguhkan pemandangan apik, mungkin saja masih tetap tidak sering. Bila di Anthology Coffee, Anda dapat rasakan enaknya kopi, teh sampai makanan ringan ditemani pemandangan alam yang asri. 

Kafe di lokasi Sentul yang baru buka sebagian bln. ini suskes menarik banyak perhatian foodies. Ingin menunjukkan asiknya hangout di coffee shop ini, detikFood menyambanginya. 

Baca: Jalan Jalan Ke Pasar Tebet, Jangan Lupa Cobai Rasa Pempek Ibu Sulastri



Tempatnya ada persis dimuka Danau Teratai Sentul City, Sentul, Bogor. Terbagi dalam dua lantai, kafe ini mengusung rencana moderen minimalis dengan adanya banyak ruang outdoor. Kelihatannya pemiliknya menginginkan memakai udara sejuk untuk memanjakan pengunjung. Spot paling favorite berada di lantai 2. 

Sebelumnya asik nikmati situasi yang sejuk serta nyaman, kami pesan dahulu sebagian menu andalan yang dihidangkan disini. Minuman yang jadi signature yaitu kopi serta teh premiumnya. 

Kami pesan Traditional 'Es Kopi Susu' (Rp 25. 000) gabungan pada kopi serta susu yang tengah trend. Racikannya memanglah sederhana, cuma kopi, susu serta sedikit sederhana syrup. 

Rasa-rasanya tidak lain jauh dengan adanya banyak es kopi susu kekinian yang di jual di beberapa tempat di Jakarta. Manis creamy dengan semprotat rasa kopi lembut. Pas untuk mereka yang tidak sangat suka kopi pahit. 

Bila sukai kopi manual brew, terdapat banyak pilihan kopi lokal yang dapat dicoba. Sample biji kopi dapat diliat serta dihirup dahulu aromanya sebelumnya diambil, jadi dapat sesuai dengan selera. 

Pilihan kami jatuh pada Sunda Arumanis (Rp 30. 000) yang diseduh manual brew dengan tehnik V60. Waktu penyajian, kopi dihidangkan dalam botol keramik kecil yang cocok dengan gelasnya. 


Aroma kopi Sunda Arumanis ini termasuk lembut, fruity yang tidak sangat harum menyengat, demikian halnya rasa-rasanya. Rasa asam kopinya lebih menguasai dibanding rasa pahitnya. Sluuurp! 

Tidak sukai kopi? Cobalah pesan menu minuman teh. Ada bermacam menu teh premium lokal Indonesia yang cobalah di tawarkan. Kami tergoda serta penasaran dengan teh Papua Chocolate Delight (Rp 30. 000). 

Black tea dari Jawa dipadukan dengan biji cokelat Papua yang hasilkan rasa unik. Blending teh ini termasuk unik. Teh ini dihidangkan hangat dengan aroma cokelat yang lamat-lamat lembut. 

Walau diracik dengan cokelat Papua, tapi rasa cokelatnya begitu tidak tebal. Rasa ciri khas asam sepat teh Jawanya juga berjejak tidak tebal serta tidak sangat menyengat. 

Disruput saat hangat, teh ini merasa menentramkan. Aroma tehnya harum fresh serta dapat buat fikiran tenang. Terutama di nikmati sembari melihat danau serta pohon-pohon ditemani semilir angin. 

Kurang komplit minum kopi serta teh tanpa ada ngemil cantik. Coffee shop ini miliki Beef Luncheon (Rp 28. 000) untuk makanan ringan versus asin gurih serta Banana Loaf (Rp 20. 000) untuk versus manisnya. 

Untuk beef luncheonnya terbuat dari kulit pastry yang cukup tidak tipis. Fillingnya smoked beef, sesaat toppingnya keju cheddar parut serta peterseli cincang. Semakin enak dikonsumsi dengan cocolan saus sambal. 

Buat pencinta cake, Banana Loaf siap membelai lidah dengan kelembutannya. Cake ini terbagi dalam dua lapis yaitu cokelat serta vanila. Keduanya miliki rasa pisang yang cukup kuat. 

Terkecuali menu diatas, Anthology Coffee juga miliki menu beda seperti Mocha, Affogato, Iced Unicorn Tea, Green Tea Latte, Anthology Blooming Tea, Bunaken Blue Tea, Baked Mac & Cheese serta menu yang lain yang tidak kalah menggoda. 

Ngopi serta ngemil enjoy di kafe ini paling enak waktu sore hari. Dapat sembari nikmati semilir angin serta melihat danau yang tenang. Bila mujur, Anda dapat lihat sebagian ekor burung liar beterbangan di dekat danau. Sebagian ruang kafe juga bagus jadi spot photo instagramable lho.

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard