Menu Masakan Jepang Yang Paling Digemari Dan Disukai Orang


88KulinerMakan - Apakah menu masakan Jepang jadi favorite serta pilihan paling utama Anda waktu pergi ke restoran? Bila sushi atau shabu-shabu mulai merasa menjemukan, saat ini saatnya untuk menimati type menu rice bowl atau donburi ciri khas Jepang yang pasti juga akan merasa begitu mengenyangkan. 

Bermacam topping juga dapat Anda peroleh waktu pesan doburi, penasaran? Tersebut referensinya sebagian type menu donburi ala Jepang yang dirangkum oleh Cashbac. 

Baca: Nikmati Rasa Steak Argentina Di Warung Balicow



Salted egg chicken karage donburi 

Semangkuk nasi hangat juga akan dihidangkan dengan topping yang dapat Anda tentukan sendiri. Untuk penggemar salted egg atau ayam dengan bumbu telur asin pastinya tidak bisa kelewatan untuk mencicipi gurihnya salted egg chicken karage Donburi Ichiya. Potongan ayam besar yang digoreng renyah juga akan disiram dengan bumbu salted egg yg tidak buat enek, enak! 


Salmon & Ikura Oyakodon 

Untuk Anda pengagum berat ikan salmon mentah, menu Salmon & Ikura Oyakodon harus Anda cobalah. Dengan ikan salmon fresh serta salmon roe sebagai topping, menu ini merasa begitu fresh serta nikmat mulai sejak gigitan pertama. Satu pilihan menu yang pas untuk Anda yang tengah jemu dengan daging maupun ayam. 


Yakitori Don 

Yakitori Don Salted Grilled Chicken yaitu pilihan menu daging ayam bakar yang merasa begitu gurih dengan bumbu ciri khas yakitori ala Jepang. Penambahan sayur serta potongan nori juga akan buat menu ini cukup komplit untuk disantap di siang hari. 

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard