Viral Ikan Yang Telah Dimasak Bisa Hidup Kembali Dari Piringnya



88KulinerMakan - Ikan yang dibuat tentunya telah dimatikan dahulu. Tapi di China ada ikan yang kembali hidup serta loncat walau sebenarnya telah dibuat. Wow! 

Banyak pengalaman unik yang mungkin dihadapi saat makan di restoran. Tapi nampaknya pengalaman mengagetkan sekalian mengerikan barusan dihadapi pengunjung restoran di China. 

Diberitakan This Is Insider (4/5) satu video tengah jadi pembicaraan hangat netizen. Pasalnya video ini memerlihatkan bagaimana ikan yang telah dibuat lalu loncat dari piring saji. 

Video unggahan Huolongguo Chuanmei pada media sosial Youku, Rabu lantas, menarik perhatian beberapa orang. Judul video ini yaitu " Ikan kuat! Seekor ikan melompat keluar dari mangkok sesudah dibuat. Ini buat pengunjung restoran takut makan ikan! " 

Dalam video memerlihatkan sekumpulan orang China tengah bersiap memakan sajian yang telah tersaji. Satu diantara menu makanannya yaitu ikan yang dibuat serta ditaburi sayuran, lalu dihidangkan dengan saus dalam mangkok cekung, seperti ikan tim. 

Baca: Rasakan Kelezatan Dari Kuliner Jepang Di Musim Gugur


Awalannya sisi ekor ikan sedikit bergerak-gerak, lantas lalu ikan mendadak melompat dari mangkok serta mendarat di meja makan. Waktu diatas meja, ikan juga masih tetap selalu bergerak. 

Video ini merekam bagaimana reaksi terperanjat dari pengunjung restoran. Terdengar nada wanita yang katakan bila dia takut karna ikannya kembali hidup. 

Peristiwa mengagetkan ini lalu secara cepat jadi pembicaraan umum baik di China ataupun diluar China. Sebagian media internasional bahkan turut mempublikasikan video ini. 

Media seperti Fox News, People, Metro serta sebagian yang lain mengatakan ikan ini jadi 'ikan zombie. ' 

Orang pemula pastinya kaget merasakan peristiwa begini tetapi Discovery News mempunyai keterangan ilmiahnya. Seseorang Profesor Kimia di University of Virginia menyebutkan ini yaitu fenomena alami. 

Ia menerangkan ikan yang telah mati tetapi masih tetap bergerak seakan kembali hidup sesungguhnya bukanlah sungguhan hidup tetapi jadi dampak reaksi jaringan otot ikan. " Beberapa besar jaringan sesungguhnya masih tetap hidup. 

Mengakibatkan, walau otak ikan telah tidak berperan sekali lagi, tapi jaringannya masih tetap dapat merespon rangsangan seperti dari kecap atau garam, " terang profesor ini. 

Meski begitu, tetaplah saja pergerakan ikan yang mengagetkan itu buat selera makan hilang. Siapa yang berani makan ikan yang masih tetap bergerak? 

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard