Nikmati Menu Buka Puasa Dengan Rasakan Sensasi Makan Di Hotel Bintang Lima




88KulinerMakan - Masuk bln. suci Ramadan, Fairmont Jakarta juga akan mendatangkan beragam menu istimewa di beberapa restoran dengan pilihan sajian lokal serta internasional untuk berbuka puasa di Spectrum, Sapori Dell, serta Restoran 1945 pada 15 Mei sampai 14 Juni 2018. 

Spectrum di Fairmont Jakarta sendiri juga akan mendatangkan beragam sajian yang disediakan oleh tim kuliner memiliki bakat. Tim kuliner ini di pimpin oleh Executive Chef Edi Pancamala. Menu prasmanan berbuka puasa ini juga akan menghadirkan bermacam sajian ciri khas dari semua dunia. 

Anda dapat bisa memulai perjalanan Gastronomi Ramadan dengan makanan pembuka di Fairmont Jakarta, seperti mezze panas serta dingin. Diluar itu, Anda dapat menikmat sajian paling utama yang classic, seperti Nasi Kebuli, Iga Bakar Dabu-Dabu, Kebab Mediterania, serta banyak sekali lagi. 

Nuansa internasional yang mewah juga ada di beberapa show kitchen. Dalam show kitchen ini, Anda juga akan lihat langkah memasak masakan Barat, Jepang, Italia, India, Cina, serta banyak sekali lagi. Anda juga juga akan disuguhi dengan makanan penutup yang lezat dihidangkan spesial di ruang sajian manis. 

Baca: Wajib Kunjungi 5 Kafe Hangout Di Bandung

Sepanjang bln. Ramadan, Spectrum juga akan memikat Anda dengan situasi ciri khas Timur Tengah. Ramadan Buffet ini juga akan dihidangkan sehari-hari pada jam 17. 00 WIB sampai 22. 30 WIB. Ruangan privat dengan beragam ukuran juga ada untuk Anda yang menginginkan membuat pertemuan yang lebih intim. 

Terkecuali di Spectrum, nuansa Ramadan akan merasa di Restoran 1945. Sentuhan lokal semakin lebih menguasai di restoran ini dengan menyajikan liwetan yang lezat. Menu khusus ini begitu baik untuk mereka yang merencanakan untuk membuat pertemuan grup dengan makanan yang bersahaja namun masih tetap istimewa. 

Paket liwetan sebagai sajian ciri khas Restoran 1945 teriri dari Ayam Bakar Rujak, Cumi Woku, Sate Maranggi, serta banyak sekali lagi. Pilihan set menu Ramadan serta prasmanan juga ada untuk penuhi beragam preferensi. Menu buka puasa di 1945 bisa Anda nikmati 18. 00 WIB sampai 22. 30 WIB. 

Berlainan dengan Spectrum serta 1945, Sapori Deli sebagai restoran Italia yang istimewa di Fairmont Jakarta juga akan menwarkan Anda dengan tiga type menu berbuka. Salah satunya yaitu set menu dengan tiga pilihan makanan, family model, serta menu prasmanan dengan ide sajian Italia, Indonesia, serta Timur Tengah. 

Tidak cuma sepanjang Ramadhan, di hari raya Lebaran kelak Fairmont Jakarta juga tawarkan bingkisan mewah yang penuh hidangan ciri khas lebaran. Salah satunya yaitu Lapis Legit, Nastar Cookies, Kastangel, Tanggal Cokelat, Kacang Mete, Kacang Panggang, Praline Cokelat, Oreo Sable, serta Sparkling Apple Juice. 

Semuanya hidangan ciri khas Lebaran dikemas dalam kotak hijau menawan dengan sentuhan emas. Anda juga akan memperoleh potongan harga 15 % untuk pemesanan sebelumnya 15 Mei 2018. 

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard