Rasakan Kelezatan Dari Kuliner Jepang Di Musim Gugur


88KulinerMakan - Terkecuali musim semi, musim gugur yaitu saat paling baik untuk nikmati keindahan alam di Jepang. Dedaunan yang awal mulanya berwarna hijau, makin lama beralih jadi jingga kemerahan. Bila pada musim semi bunga Sakura jadi primadona, jadi waktu musim gugur, rimba Momiji jadi tempat favorite untuk wisatawan. 

Musim gugur di Jepang berjalan pada bln. Oktober serta November. Terkecuali keindahan alam, makanan ciri khas Jepang pada musim gugur sangat di cari oleh beberapa pelancong. Seperti sebagian masakan ciri khas mus di bawah ini yang dapat menghidupkan selera makan. 

Baca: Berbagai Pilihan Dessert Untuk Menghilangkan Stress Sepanjang Hari Di Kantor



Matsutake 

Matsutake yaitu semacam jamur yang popular di Jepang, jamur ini jadi ikon musim gugur di jepang serta umum jadikan beragam jenis bahan masakan lezat, satu diantaranya Matsutake Soup. Cita rasa serta aroma yang ciri khas dan tidaklah terlalu banyak bumbu, buat masakan ini disukai warga Jepang. 


Kastanye 

Kastanye yaitu nama beda dari Chestnut yang disebut type kacang besar dari pohon Kuri. Musim gugur adalah waktu yang pas untuk warga Jepang memanen kacang ini. Umumnya, mereka membuat kastanye jadi beragam jenis kuliner seperti kuri gohan (nasi kastanye) serta kuri okowa (nasi mochi kastanye).


Salmon 

Sake atau salmon yaitu ikan ke-2 yang popular disuguhi jadi sashimi sesudah ikan tuna di Jepang. Dagingnya yang berwarna oranye yang menggoda, lembut, serta rendah lemak, jadikan salmon jadi bahan masakan lezat serta sehat untuk dibuat. Warga Jepang umumnya menyajikan salmon jadi sebagian type masakan, seperti onigiri, sup ikan salmon, sushi, serta sashimi. 


Dorayaki 

Makanan kegemaran Doraemon ini jadi satu diantara type kuliner yang seringkali disajikan waktu musim gugur di Jepang. Rasa-rasanya yang gurih dengan penambahan kacang azuki didalam dorayaki, buat makanan tradisionil Jepang ini disukai kebanyakan orang. Di Indonesia, dorayaki mempunyai banyak macam rasa yang sesuai dengan selera orang-orang Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard