Uniknya Pizza Dengan Menggunakan Topping Ikan



88kulinerMakan - Bila umumnya pizza berupa bulatan datar, disini pizzanya mempunyai bentuk ikan unik. Berisi bermacam topping, rasa-rasanya enak serta jadi buruan beberapa orang. 

Tidak dari negara aslinya, tetapi di Jepang Anda dapat memperoleh pengalaman unik dalam pesan pizza. Kafe ini siapkan pizza enak, namanya Aoki Pizza. 

Aoki adalah perusahaan yang jual ramen noodle serta natto okonomiyaki dan bloody zambinio serta sebagian type pizza yang unik dengan sebagian cabang yang menyebar di semua Jepang. 

Menu yang satu ini seringkali dikatakan sebagai " Swim!! Mackerel Pizza Kun' yang yaitu pizza berupa ikan. Dinamakan dengan akhiran " kun ", untuk mengesankan kalau pizza ini lucu dan enak. 

Bekerja bersama dengan restoran Yokkaichi Himono Shokudo yang popular di Mie Prefektur yang mengutamakan diri dalam produksi mackerel kering berkwalitas tinggi. Pizza yang di jual kurun waktu terbatas ini diisi potongan sayuran, keju mozarella serta saus mustard barbeque yang lezat. Pasti dipadukan dengan ikan mackerel kering yang enak. 

Baca: Ingin Cobai Sate Srepeh Atau Sate Kikil Yang Enak?Kunjungi Aja Kota Jepara


Terkecuali bentuk ikan, ada pula pizza dengan bentuk yang unik namanya " Nearly Drowning! Cheese Dak-galbi ". Pizza ini di buat dengan gabungan sajian Korea Dak-galbi yang popular dengan isian ayam tumis pedas dalam saus berbasiskan gochujang dengan beberapa bahan seperti kubis serta daun bawang. Serta ditengahnya pizzanya dibuat seperti mangkok untuk menyimpan keju cair. 

Pizza di restoran ini di bandrol dengan harga sekitaran 2, 280 yen atau Rp 294. 500 sampai Rp 320. 400 per loyangnya. Pizza ini juga akan di jual di gerai Aoki's Pizza di semua Jepang mulai 19 April sampai 11 Juli yang akan datang.

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard