Wajib Kunjungi 5 Kafe Hangout Di Bandung


88KulinerMakan - Tengah berada di Bandung? 5 Kafe ini pas untuk tempat hangout. Tidak cuma menghidangkan bermacam kopi enak, tapi juga dessert yang manis. Terlebih tempatnya yang nyaman serta berdesain unik. 

Kopi senantiasa jadi rekan bersantai. Terlebih bila dipadukan dengan kue dan makanan ringan gurih. Yuk, singgah! 

Baca : Jelajah Kuliner Khas Betawi Dengan Mengincar Gabus Pucungnya Yang Enak



Please Please Please 

Kafe yang satu ini seringkali jadi tempat nongkrong anak muda. Ada ruangan indoor serta outdoor yang pas jadi tempat bersantai. Dengan sentuhan retro, spot unik didalam kafe ini dapat juga jadi pilihan. 

Bila kesini, Anda juga akan disuguhi dengan bermacam dessert, kopi serta teh. Pilihan kopinya diantaranya Progo Blend yang menggabungkan Sumatera Silimakuta serta Brazil Cerrado, Single Origin Ethiopia Ididio dan cappuccino, creme brulee, latte serta yang lain. 


One Eighty Coffee 

Ingin bersantai sembari main air? Disini Anda dapat nikmati secangkir kopi dengan makanan enak sembari merendam kaki. Ada bermacam kopi enak seperti espresso, americano, cappuccino, latte serta avocado coffee. 

Satu diantara yang dapat dicicip yaitu Butterscotch Cappuccino. Menggabungkan cappuccino dengan butterscotch yang unik. Semakin enak disantap dengan burger atau pasta yang gurih! 


Goldstar 360 Cafe 

Serupa seperti gua berwarna putih yang ada di Santorini, Yunani. Terlebih dulu Gold Star telah mempunyai rencana rooftop yang tawarkan pemandangan indah kota bandung dengan 360 derajat dari lantai 5. 

Kafe ini mempunyai rencana baru dari mulai outdoor, semi outdoor serta indoor dengan nama unik. Ada Megalakkos, gua memiliki nuansa putih dengan hiasan lampu biru serta duduk lesehan. Ada juga Korydallos yang nuansanya serupa seperti gua penjara seperti di Yunan. 

Serta Stravomyti, Mykonos serta Petralona adalah gua tengah dengan kursi besar serta kecil dengan jendela tanpa ada kaca hingga pengunjung bisa nikmati indahnya kota Bandung dari dalam kafe. 

Satu diantara menu yang jadi andalannya yaitu Asian Fish Blue yang serupa seperti fish and chips dengan gabungan mayonnaise berwarna biru yang gurih enak. Diluar itu ada pula chicken steak serta macam pasta enak pilihan. Tertarik coba? 


Sejiwa Coffee 

Berada di Jalan Progo No. 15, Citarum, Bandung. Anda dapat nikmati keindangan kota bandung dari dalam kafe ini. Karna dinding kage yang ada di lantai 2 terbuat dari kaca. 

Kafe ini tawarkan macam kopi dengan racikan kekinian. Satu diantara racikan kopi yang dapat Anda pesan yaitu mochaccino, hazelnut latte, cold brew sampai Vietnamese coffee. 

Sembari nikmati kopi, Anda dapat juga pesan Pho Bo, bermacam pasta sampai dessert enak seperti pancake fudge brownies. Anda dapat juga berfoto-foto di sebagian pojok kafe yang instagramable. 


Ambrogio Patisserie 

Kafe yang kekinian serta instagramable senantiasa ramai dikunjungi golongan millennial. Bila ke Bandung, janganlah lupa singgah ke Ambrogio Patisserie yang jual macam cake serta pastry enak. 

Tapi bila singgah kesini menginginkan mencicip makanan yang mengenyangkan dapat pula pesan egg benedict sampai nasi ayam goreng bumbu Aceh. 

Tidak lupa juga untuk pesan minuman hangat seperti kopi sampai teh enak disini ya. Ingin singgah? 

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard