Beberapa Tempat Kuliner Khas Korea Bandung Yang Patut Dicobai


88Kuliner Makan - Tiap-tiap negara tentu miliki makanan khasnya, termasuk juga negara yang tenar juga akan skin carenya, kosmetiknya, fashionnya, drama/serialnya, musiknya, serta pasti makanannya yang lezat serta nyaris disenangi oleh beberapa penggemar kuliner, yaps, negara yang disebut adalah Korea. 

Republik Korea yang saat ini telah jadi satu diantara tujuan terfavorit memanglah mengundang kita jadi warga Indonesia menginginkan dapat juga berkunjung ke negara yang di kenal dengan satu diantara makanannya, Kimchi (makanan fermentasi yang datang dari sayuran, intinya sawi, lobak serta mentimun). 

Tetapi, rasa penasaran menginginkan nikmati serta coba atau mungkin saja ada yang telah sempat bertandang ke Korea serta rindu dengan hidangan ciri khas Korea, tidak butuh kuatir, saat ini kita dapat melipir ke Bandung untuk nikmati beragam masakan ciri khas Korea. 

Nah, jadi rujukan untuk kalian yang menginginkan ke Bandung, kalian dapat dapatkan masakan ciri khas Korea di 3 tempat ini, let's cek this out! 

Baca: Cobai Dessert Ala Australia  Dari Kafe Di Fukuoka


@fat_oppa 

Ada Cheese Bul Dak (Ayam tanpa ada tulang yang digoreng tepung crispy dengan saus pedas ciri khas korea ditambah juga keju mozarella yang meleleh) di @fat_oppa yang terdapat di Jl. Karapitan 82, Bandung. Harga nya cuma Rp 29. 000 saja, lho, yummy! 


@sadangkoreanbbq. bdg 

@sadangkoreanbbq. bdg yang berada di Jln. Wastukencana no. 63, Bandung, nyatanya jadi tempat incaran beberapa pencinta korean food juga, lho! Di sini anda dapat pesan bermacam menu Korean Food yang autentik dengan harga yang terjangkau dari mulai korean bbq, bibimbap, ayam ciri khas Korea, dan lain-lain. 


@happysnowbingsu 

Menu andalan dari @happysnowbingsu memanglah dessert, jadi untuk kalian yang penasaran dengan dessert ciri khas korea apa itu saja dapat nih singgah kesini tempatnya di Transmart Buah Batu (samping outlet wendy's) - Jl. Aria Jipang (Dipa junction 1-3). Tapi anda dapat juga pesan menu main course ciri khas Korea yang lain juga, kok, disini. 

Hmm... jadi lapar serta rasa-rasanya ingin menuju ke Bandung selekasnya tidak sich saksikan penjelasan singkat rujukan tempat diatas? 

Yuk, segera agendakan liburanmu ke Bandung. Tidak ingin macet-macetan serta lelah? Tambah baik naik kereta, deh, terkecuali anda dapat nikmati cepatnya menuju Bandung, pemandangan dari kereta menuju Bandung dapat juga buat good mood, tidak butuh mikir kelamaan kelak kehabisan,

 #MulaiAjaDulu dengan pesan Ticket Kereta Jakarta Ke Bandung dengan gampang di Website Kereta api resmi saja, hati-hati di jalan serta selamat berkuliner makanan Ciri khas Korea, annyeong haseyo! 

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard