Uniknya Penyajian Di Restoran Bakaro Dengan Cara Bakar Dagingnya



88KulinerMakan - Penyajian menu daging yang dibakar dengan memakai kompor diatas meja pasti telah umum didatangkan restoran. Berlainan dengan rencana umumnya ini, restoran Bakaro mendatangkan inovasi langkah membakar menu daging yang unik.  

Yang buat restoran Bakaro berlainan dengan tempat makan yang beda yaitu daging sapi serta ayamnya yang dibakar oleh sang koki dengan manual memakai pelontar api atau umum dimaksud flame Thrower. 

Ada dua pilihan daging yang disiapkan yakni daging sapi serta ayam. Daging dibuat dengan bumbu andalan yang waktu dibakar juga akan memberi rasa yang nikmat dan aroma yang menggugah selera. 

“Sapi serta ayam dibakar diatas teppanyaki, ditambah nasi hangat serta sambal, lantas diguyur saus kecap buat aroma serta rasa yang menggugah selera, " kata Felix owner restoran Bakaro seperti pada launching yang di terima Liputan6. com, Senin (2/4/2018). 

Untuk menaikkan rasa, Daging Bakar Bakaro diperlengkapi level pedas s/d lima tingkat yang spesial dihidangkan untuk beberapa penggemar masakan pedas di Indonesia. Untuk Anda ya sukai dengan daging sapi, dapat pilih menu daging ayam yg tidak kalah enaknya. 

Baca: Nikmati Kuliner Otentik Dimsum China Di Hotel Berbintang



Atraksi koki membakar daging dengan flame throw ini dapat juga disaksikan segera sebelumnya menikmatinya. Ini jadi rencana unik serta buat pelanggan melihat sistem pembuatan ayam bakar favoritnya itu. 

Nama Bakaro sendiri datang dari Bakar serta O. Kata bakar menerangkan menu andalan Bakaro yang penyajiannya yaitu dibakar. Sedang O yaitu melambangkan semuanya kelompok, berarti masakan Bakaro dihidangkan dengan dibakar serta diperuntukkan untuk kebanyakan orang. 

Menu restoran yang berada di Ciputat, Tangerang Selatan ini memakai dua bagian dalam sistem memasak, pertama ayam serta sapi dibumbui serta dibuat terlebih dulu hingga masak. 

Kemudian, step ke-2 ayam serta sapi dibakar dari atas tepanyaki memakai pelontar api atau Flame Thrower. Menu siap saji ini disajikan dengan bowl hingga mempermudah untuk memakannya. 

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard