Tak Terasa Membosankan Jika Nongkrong Kuliner Di PIK


88KulinerMakan - Inilah tempat nongkrong yang tawarkan makanan kecil dengan rencana yang begitu mengasyikkan. Tidak salah bila memanglah beberapa orang yang jadikan Social Affair jadi tempat nongkrong favorite mereka di daerah PIK. 

Croissant yang dihidangkan di sini mempunyai bermacam pilihan topping serta isian, mesti banget Anda cobalah. Tetapi bila di tanya apa yang kami merekomendasikan waktu ke sini, pastinya jawabannya yaitu martabak croissant. 

Bila Anda punya kebiasaan lihat martabak manis yang dihidangkan dengan adonan lembut, saatnya untuk coba dengan olahan baru dalam croissant yang renyah serta gurih di sini. 

Baca: Beberapa Macam Makanan Paling Mahal Di Asia, Temasuk Indonesia



Sweet Hut 

Dengan dua lokasi yang dapat diambil, Sweet Hut memanglah tidak dapat tidak diterima demikian saja. Satu diantara tujuan paling utama anak Jakarta waktu weekend datang ini memanglah senantiasa ramai. 

Tidak cuma karna tempatnya yang begitu nyaman, tetapi juga karna bermacam menu dessert yang dapat diambil pastinya akan buat Anda ketagihan. Pilihannya juga begitu bermacam, dari mulai snow ice, pudding, sampai pancake dapat diketemukan disini. 

Satu diantara menu jagoan yakni Papaya with Egg White Steam and Aloe Vera. Buah pepaya yang masih tetap utuh juga akan dihidangkan dengan putih telur yang distim hingga hasilkan rasa yang creamy banget, tapi tidak merasa amis serta eneg. Enak! 


Chatelier 

Pulang kantor serta capek karna lihat macet yg tidak berkesudahan, nikmatnya bersantai sesaat ditemani dengan teh. Jatuhkan pilihan Anda ke Chatelier yang memanglah jadikan teh jadi hidangan paling utama mereka. 

Janganlah kaget waktu Anda duduk juga akan diberi kotak oleh pelayan yang diisi sample dari teh yang mereka menawarkan, yang lalu bisa Anda diambil untuk sesuai dengan menu yang nanti juga akan dipesan. Penasaran? Segera saja kesini yuk!


LIMA 

Senantiasa ada saat untuk yang namanya kopi bukan? LIMA yaitu tempat paling akhir yang juga akan kami ulas, karna memanglah di sini juga akan meninggalkan banyak kesan yang mengasyikkan. 

Satu gelas kopi akan tidak cukup di LIMA, Anda mesti pesan pilihan menu mereka yang begitu variasi dari mulai appetizer, sampai dessert komplit ada. Tidak ingin sangat kenyang? Pesan saja beberap makanan ringan yang ada seperti kulit ayam sampai truffle yang rasa-rasanya tentu buat Anda ketagihan. 

Apa sich yang lain dari LIMA? Di luar makanannya yang enak, situasi disini betul-betul mengasyikkan. Dengan nuansa yang minimalis serta moderen, Anda bisa pilih lokasi indoor maupun outdoor. Seru! 

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard