Nikmati Kuliner Otentik Dimsum China Di Hotel Berbintang



88KulinerMakan - Tiongkok populer dengan kuliner yang lezat serta sudah mendunia, satu diantaranya dim sum. Menu dim sum adalah satu diantara hidangan favorite yang dikonsumsi jadi menu paling utama di Tiongkok. Di Indonesia, sudah menjamur restoran Tiongkok yang menghidangkan menu kuliner dim sum. 

Lihat hal semacam ini, Gran Melia Jakarta memberi pengalaman kuliner dengan nikmati dim sum yang berlainan serta istimewa. Menghadirkan chef tamu segera dari Negeri Gorden Bambu, Chef Zhang juga akan buat bermacam dim sum yang nikmat serta autentik. 

" Dim sum disini di buat memakai sebagian beberapa bahan yang dibawa dari Tiongkok. Di Tiongkok, dim sum dikonsumsi keseharian dari mulai makanan pembuka, makanan paling utama, sampai dessert, " kata Chef Zhang waktu diwawancarai pada cooking demo di Gran Melia Jakarta, Senin (17/4/2018). 

Berada di satu diantara restoran Tiongkok di Gran Melia Jakarta, Tien Chao, Anda bisa nikmati hidangan dim sum dalam rencana all you can eat diawali dari 16 – 22 April 2018. 

Baca: Wajib Cobai Kopi Kekinian Menjadi Tren Para Kawula Muda


Menu-menu pilihan serta inovatif ini memadukan rencana dengan pelaksanaan yang kreatif hingga hasilkan rasa rasa yang nikmat. Dengan memakai tehnik tradisionil serta beberapa bahan yang pilihan paling baik, sajian dim sum ini di buat untuk memanjakan lidah Anda pencinta dim sum. 

Beragam varian dim sum bisa dinimati dari mulai snow white mantou, walnut cake, durian cake, strawberry buchi, yong chow fried rice, lotus paste with egg yolk, fried stuffed bun with sugar, clear chicken dumplings, fish ganshouw dan prawn oats. Semuanya varian dim sum ini mempunyai rasa semasing sesuai sama selera Anda. 

Jadi pembuka, Anda bisa nikmati prawn dim sum, sesaat untuk menu paling utama pilihan soup prawn dim sum jadi pilihan. Paling akhir strawberry buchi mempunyai sensasi manis serta fresh merasa prima jadi makanan penutup. 

Pilihan all you can eat dim sum ini bisa di nikmati pada makan siang serta malam dengan harga Rp 248 ribu per orang. 

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard