Wajib Cobai Kopi Kekinian Menjadi Tren Para Kawula Muda


88KulinerMakan - Mesti disadari sekarang ini kopi sudah jadi minuman harus beberapa orang. Bermula dari rutinitas, sampai pada akhirnya telah jadi keperluan, memanglah merasa ada yang kurang bila dalam satu hari Anda tidak minum kopi. 

Makin kesinipun makin banyak tempat yang tawarkan es kopi susu siap minum yang dapat dibawa kemana saja, tetapi sayang tidak semuanya “pemain baru” yang keluar mempunyai rasa kopi yang enak. Jadi referensi “rasa” baru, tersebut Cashbac beri sebagian kopi kekinian yang harus Anda cobalah : 

Baca: Dibalik Kesuksesan Bebek Tepi Sawah Dengan Rahasia Bumbu Racikannya



Kopi Masa lalu 

Satu diantara kopi kekinian yang tengah banyak diperbincangkan beberapa orang. Tidak cuma karna nama menu mereka yang unik, tetapi rasa yang didapatkan juga tidak kalah dengan kopi dari beberapa merk yang telah mendunia. 

Satu diantara menu favorite mereka yakni Es Kopi Masa lalu Bekas, nama yang didapatkan nyatanya sesuai sama dampak yang didapatkan. Karna sesudah minum menu yang satu ini Anda juga akan terkenang selalu dengan rasa-rasanya yang mempunyai keunikan. 


Kopi Sana 

Bila tempat yang satu ini nikmatnya sembari sekalian sekedar duduk. Kopi Sana yang memanglah sekali lagi happening di daerah Panglima Polim ini umumnya jadi tempat nongkrong buat mereka yang sudah lakukan latihan di Sana Studio. 

Tetapi Anda dapat juga banget sekedar duduk di sini, karna tempatnya yang indoor serta outdoor cocok untuk nikmati kopi mereka yang rasa-rasanya cukup enteng tetapi mempunyai aroma kuat karna memakai kopi Rekanggung. 


Double Spout 

Untuk Anda yang bekerja di daerah Jakarta Pusat, tentu telah kenal dengan kopi yang satu ini. Ada di daerah Menteng, Double Spout tawarkan sebagian pilihan kopi siap minum yang dapat Anda bawa segera ke kantor, satu diantara jagoan mereka yakni green tea latte. 

Tetapi bila Anda jemu dengan situasi kantor serta mencari tempat untuk meeting, disini dapat banget untuk jadikan pilihan tempat berjumpa client. Lokasi yang strategis dengan tempat yang luas merasa begitu cocok untuk ada disini. 

Work Coffee 

Satu tempat sekali lagi yang tawarkan kopi kekinian serta ada di daerah Selatan Jakarta. Tempatnya yang ada persis di tepi jalan Antasari buat coffee shop ini gampang sekali diketemukan. Javanish Latte Cold yaitu menu jagoannya di WORK Coffee. 

Kopi kekinian yang siap minum ini dihidangkan dengan gula yang terpisah, jadi untuk Anda yang suka pada rasa kopi yang kuat menu ini tidak bisa untuk ditinggalkan. 

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard