Cobai Dessert Ala Australia Dari Kafe Di Fukuoka



88KulinerMakan - Kafe Shelly Beach by Manly Australian CafĂ© & Bar terdapat 10 menit dengan jalan kaki dari pusat kota Fukuoka, Tenjin, Jepang. Seperti namanya, kafe ini adalah dining bar memiliki konsep Australia. 

Sajian popular 

Pertama yaitu Apple Pie seharga 1. 000 yen ini. Untuk set menu dengan minuman, harga nya lebih 200 yen. Pia ini mempunyai struktur renyah dibagian luarnya. 

Es cream rasa vanili buatan sendiri di bagian atasnya memberi keseimbangan rasa yang cocok. Anda bisa pilih saus cokelat, karamel, atau gabungan keduanya untuk ditambahkan di atasnya. 

Ke-2 yaitu Ricotta Cheese Pancake seharga 1. 000 yen (untuk set menu dengan minuman, harga lebih 200 yen) yang adalah sajian popular di Manly Australian CafĂ© & Bar. 

Restoran ini adalah anak perusahaan yang tergabung dalam satu group dengan Kafe Shelly Beach. Keju type ricotta yang digabung dalam adonan buat pancake jadi tidaklah terlalu manis. 

Baca : Mencoba Kuliner Semarang Dengan Rasa Babat Gongso Yang Melegenda



Teksturnya yang lembut serta mengembang sangat mungkin Anda tidak membutuhkan pisau untuk memotongnya. Meskipun termasuk juga dessert, sajian ini nyatanya rendah lemak. 

Ke-3 yaitu OZ Plate seharga 1. 000 yen ini sajian andalan mereka. Awalannya yang memiliki kafe ini temukan type makanan itu saat berwisata ke Australia. 

Ciri khasnya yaitu sisi dalam dari pia daging di buat dengan memakai daging sapi serta jamur yang digabungkan dengan saus daging yang diracik spesial oleh yang memiliki kafe. Sajian ini cuma bisa dipesan waktu makan siang. 


Mereka tawarkan pie ini untuk di nikmati dengan bir yang macamnya menjangkau 50 jenis serta datang dari semua dunia. Terkecuali sajian untuk bersantap siang, kafe ini sediakan sebagian sajian terbatas yang lain. Jadi setiap sajian cuma ada 10 jumlah dalam satu hari. 

Kafe ini berniat di desain senyaman mungkin saja supaya beberapa pengunjung terasa kerasan waktu ada disini. Hewan peliharaan juga diijinkan masuk serta turut bersantai dengan sang yang memiliki. Bahkan juga, kafe ini jual makanan anjing. 

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard