Ekstrim Banget Nih Cemilan Burger Berisi Tarantula Panggang!



88KulinerMakan - Restoran di Amerika, menghidangkan varian burger baru. Dengan memberikan tarantula panggang jadi isiannya. Berani cobalah? 

Bila Kamboja miliki tarantula goreng jadi makanan khasnya, restoran bernama Bull City Burger and Brewery miliki burger tarantula. Ya, burger dengan isi laba-laba memiliki ukuran besar yang badan yang dipenuhi bulu halus! 

Restoran ini berada di lokasi Durham, Carolina Utara. Sesungguhnya isi burgernya sama dengan burger biasanya. Yakni diisi beef patty serta selada. Cuma saja di beri topping tarantula panggang. 

Tarantula yang digunakan berjenis tarantula zebra. Tarantula ini lalu di beri sedikit garam lantas dipanggang. Telah ada empat orang yang coba varian burger ini. 

Bicara masalah rasa, banyak yang menyebutkan bila tarantula panggang ini miliki rasa yang sama dengan kepiting atau kerang. 

Baca: Pengen Coba Kuliner Sichuan Dengan Sensasi Pedasnya Tak Tertahankan



Pengunjung yang menginginkan coba burger tarantula mesti mempersiapkan kocek sebesar $30 (Rp 408 ribu) seperti ditulis metro. co. uk (13/4). 

Angka itu ada karna restoran ini cuma sediakan 18 ekor tarantula zebra panggang. Pasalnya tarantula itu adalah type tarantula liar yang datang dari lokasi Costa Rica serta di banyak wilayah di Amerika Tengah. 
Konon serangga ini cuma menelan belalang serta kecoa. Karena itu badan tarantula zebra dapat memiliki panjang sebesar 13 cm. 

Pengunjung yang telah mencicip burger ini akan di beri hadiah berbentuk t-shirt. Sesungguhnya ada varian burger beda yang dapat pengunjung cobalah disini. Seperti burger daging buaya, iguana, ular piton, bison, kura-kura, serta berbagai serangga. 

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard